Cara Melihat dan Mengembalikan Pesan FB, Status dan Foto Yang Sudah Terhapus



Facebook atau sering disebut FB merupakan sosial media yang sampai saat ini masih banyak digunakan oleh para pengguna sosial media. Facebook memang sangat populer di masrarakat sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan teman ataupun keluarga.
Pernahkan Anda menghapus semua pesan di Facebook yang menumpuk ? Tapi ternyata ada beberapa pesan FB yang masih Anda perlukan. Pasti Anda mulai panik dan bingung untuk mendapatkan pesan FB yang sudah terhapus tadi.
Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara melihat pesan FB yang sudah terhapus. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus

Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni masuk ke akun Facebook (FB) terlebih dahulu. Selanjutnya klik pengaturan, dalam pengaturan pilih opsi “Unduh Salinan Facebook Anda”, lihat gambar dibawah ini.
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus
Kemudian Anda akan dibawa ke halaman FB Uduh Informasi Anda, lalu pilih “Mulai Arsip Saya”, setelah itu maka akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah. Yang perlu Anda lalukan adalah meng-klik “Mulai Arsip Saya”.
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 1
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 2
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 3
Setelah arsip siap maka Anda akan dikirimi Email oleh Facebook yang berisi link untuk mulai pengunduhan file, seperti contoh dibawah ini.
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 6
Setalah Anda meng-klik link dari Email Anda maka Anda akan dibawa kembali ke halaman Facebook (FB) seperti gambar berikut, lalu klik “Unduh Arsip”.
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 4
Setelah Anda memilih opsi Unduh Arsip, maka Anda akan diminta kembali untuk memasukkan kata sandi FB untuk keamanan. Dan secara otomastis semua file yang sudah terhapus akan di dowload, kemudian buka file pesan FB yang terhapus.
Cara Melihat Pesan FB Yang Sudah Terhapus 5
Itulah cara melihat pesan FB yang terhapus, semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat membantu Anda, selamat mencoba.
selain mengembalikan pesan yang terhapus anda juga bisa mengembalikan album foto yang terhapus. :)
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Melihat dan Mengembalikan Pesan FB, Status dan Foto Yang Sudah Terhapus"

Saya mengharapkan Kritik dan saran yang baik pada anda, berkomentarlah dengan Sopan. Terima Kasih!!

Back To Top