3 Benda Kutukan yang Sangat Mengerikan di Dunia

3 Benda Kutukan yang Sangat Mengerikan di Dunia

Logikanya: Kita sebagai manusia pasti pernah mengalami hal-hal yang mistis secara tidak sengaja. Ngomong-ngomong sesuatu yang mistis ternyata di dunia ini ada beberapa benda yang katanya terkutuk dan jug telah menjadi sesuatu hal sangat misteri bagi kita semua dan orang-orang sejak dahulu kalanya. Pasti setiap orang mengatakan banyak sekali macamnya benda yang terkutuk . namun disini saya hanya merangkum 3 benda yang merupakan kutukan yang sangat mengerikan di dunia. Benda tersebut kononnya merupakan benda yang paling terkutuk dan memiliki banyak misteri di dalamnya dan hingga kini ketiga benda tersebut masih tersimpan baik namun tidak ada orang yang berani menyentuhnya. Kecuali anda berani yaa silahkan dipegang nantik saya antar bendanya kerumah anda yaa... heheeheh.. becanda doang. Trus Apa sajakah ketiga benda terkutuk itu yaa? dan bagaimana sejarahnya? mari saya ceritakan:


3 Benda Kutukan yang Sangat Mengerikan di Dunia


Inilah 3 Benda Kutukan yang Sangat Mengerikan di Dunia itu.
Sebuah kutukan biasanya berkaitan erat dengan unsur magis, mistis, dan kematian. Banyak orang didunia ini yang tidak percaya dengan adanya kutukan apalagi di era modern saat ini, namun sebagian kecil orang masih percaya dengan adanya kutukan ini. Kalo anda bagaimana??

Ada tiga benda kutukan yang sangat mengerikan didunia ini dan cerita dibalik benda tersebut masih menjadi misteri hingga kini. Dan sekarang kayaknya sudah banyak yang di jadikan alur cerita di film. Berikut adalah 3 benda kutukan yang paling menakutkan di dunia kita:

1. Dua kursi kutukan
Salah satu benda yang memiliki kutukan adalah dua kursi yang berada di Newport pulau Rhode. Pulau ini merupakan pulau tertua yang ada di Amerika Serikat karena telah berdiri sejak 1690.

Dalam pulau ini terdapat sebuah kastil tua yang didirikan pada tahun 1894 oleh Oliver Hazard Perry Belmont. Kastil ini terkenal dengan keangkerannya dan banyak mengandung unsur mistis yang dapat membuat orang yang mengunjunginya bergidik dan ketakutan. Salah satu hal yang paling menakutkan dari kastil ini adalah dua kursi kutukan yang berada di dalam kastil. Konon katanya kursi ini merupakan kursi yang telah didiami oleh arwah jahat sehingga tidak boleh diduduki oleh orang lain. Banyak orang yang mengaku setelah menduduki kursi tersebut meraka merasa mual, pusing, dingin, tidak nyaman, seperti ditusuk-tusuk, dan bahkan mereka merasa seperti menduduki seseorang. Hingga kini kedua kursi ini masih menjadi misteri dan tidak ada seorang pun yang berani menyentuh bahkan memindahkannya. Ini adalah salah satu benda kutukan paling mengerikan di dunia.

2. Lukisan roh jahat
Benda kutukan selanjutnya dalah lukisan roh jahat yang dimiliki oleh Sean Robinson. Dia telah menyimpan lukisan tersebut selama 25 tahun di loteng rumahnya dan lukisan itu merupakan lukisan warisan dari neneknya. Sebelumnya neneknya pernah menceritakan kepadanya bahwa lukisan itu merupakan lukisan yang dilukis dengan darah pelukisnya sebelum dia bunuh diri.

Ada kejadian aneh yang terjadi saat Sean ingin mengabadikan lukisan itu yaitu tiba-tiba terdengar tangisan, pintu terbanting, munculnya penampakan sosok misterius, dan adanya kepulan asap putih. Hingga kini lukisan itu masih menyimpan berbagai misteri yang belum terpecahkan.

3. Boneka Annabelle
Siapa yang gak kenal dengan boneka Annabelle yaa, kisah mengerikan boneka ini telah diabadikan dalam sebuah film yang berjudul “Conjuring” dan juga “Annabelle”. Pemilik asli boneka ini adalah sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal yaitu Ed-Lorraine Warren. Ternyata boneka ini telah ada dari tahun 1970 dan dipercaya ada roh jahat yang merasukinya dan boneka ini merupakan benda terkutuk paling berhantu dalam sejarah.

Banyak cerita aneh yang beredar disekitar boneka Annabelle, sehingga sekarang boneka ini diamankan disebuah kaca tertutup yang berada di museum Okultisme di Connecticut. Konon katanya boneka Annabelle ini selalu mengganggu pemiliknya dan bahkan tidak segan-segan menyakiti pemiliknya.

Kutukan merupakan sesuatu yang berhubungan dengan unsur mistis sehingga kebenaran dari kutukan tersebut tidak dapat dibuktikan secara rasional maka banyak sebagian besar orang yang tidak mempercayai keberadaannya.

Sekian

Dan Itulah beberapa informasi yang dapat saya hadirkan dalam artikel saya tentang 3 benda kutukan yang sangat sangat sangat mengerikan didunia. Banyak banget sangatnya, ya karena menurut saya memang mengerikan dan bahkan hingga kini masih belum terpecahkan misteri didalamnya. Mungkin saja jika anda mau membantu bisa segera dipecahkan. Sekian dari saya semoga  artikel ini bermanfaat. Terima kasih!!

Tag : Misteri
0 Komentar untuk "3 Benda Kutukan yang Sangat Mengerikan di Dunia"

Saya mengharapkan Kritik dan saran yang baik pada anda, berkomentarlah dengan Sopan. Terima Kasih!!

Back To Top